Resep dan cara membuat chicken katsu

Resep dan Cara Membuat Chicken Katsu

Resep dan cara membuat chicken katsu

Resep Chicken Katsu

Hidangan dari ayam ini berasal dari Jepang. Chicken katsu merupakan hidangan berupa irisan atau fillet daging ayam, biasanya bagian dada, yang dilapisi dengan panko atau tepung roti sebelum digoreng dalam minyak yang banyak atau biasanya dikenal dengan istilah deep frying.

Dan bagi Anda yang menyukai hidangan praktis, resep chicken katsu ini tidak banyak menyita waktu Anda untuk memasak, karena membuatnya pun cukup mudah. Anda cukup menyiapkan daging ayam, garam, lada, telur, tepung terigu, dan tepung roti atau panko.

Cara Membuat Chicken Katsu

Cara memasak chicken katsu cukup mudah. Irisan tipis daging ayam ditaburi dengan garam dan merica atau lada sesuai selera, kemudian lapisi dengan tepung terigu, celupkan ke telur hingga terlapisi dengan baik, dan terakhir balutkan ke tepung roti atau panko, dan ayam pun siap digoreng dengan minyak yang banyak setinggi tebal daging ayam yang dimasak.

Kemudian untuk penyajian chicken katsu ini bisa Anda sajikan bersama nasi putih hangat, irisan kol dan wortel segar seperti yang biasanya terdapat di restoran hokben dan lain-lain.

Penyajian resep chicken katsu ini karena tidak butuh waktu lama, diharapkan dapat menghemat waktu Anda untuk memasak jika Anda adalah orang yang cukup sibuk. Anda juga bisa menyiapkan chicken katsu untuk sarapan atau makan malam. Untuk lebih lengkap tentang cara memasak chicken katsu silakan menuju link berikut >>> Resep Chicken Katsu

Leave a comment